Sabtu, 16 Maret 2013

Modifikasi Motor

Buka Stand, Buka Bersama


  Bulan Ramadhan menjadi sebuah moment yang paling indah. Di dalamnya banyak terselenggara acara meriah untuk beberapa komunitas motor matic. Salah satunya adalah Majalah Scooteriz juga menyelenggarakan "Berbuka Asik Majalah Scooteriz" atau yang disebut dengan BAMS. Acara ini dilaksanakan hari Jumat, tanggal 10 Agustus 2012. Lokasinya ada di lapangan parkir Gedung Gramedia Depok dari pukul 14.00 sampai pukul 21.00 malam. BAMS sengaja di setting sebagai ajang kumpul dan show-off komunitas skuter di JABODETABEK, juga merupakan wadah untuk menampilkan bakat dan hobi mereka dalam bidang seni, terutama dalam seni musik.

BAMS sengaja di setting sebagai ajang kumpul dan show-off komunitas skuter di JABODETABEK, juga merupakan wadah untuk menampilkan bakat dan hobi mereka dalam bidang seni, terutama dalam seni musik. “Komunitas skuter sangat membutuhkan bentuk kegiatan lain selain nongkrong atau touring keluar kota," ungkap Acip Setiawan, Managing Editor dari Majalah Scooteriz. "Kami sebagai publisher mencoba untuk memasyarakatkan Majalah Scooteriz yang memang mengincar segmen pecinta dan pengendara skuter  dengan cara mengadakan BAMS ini yang didalamnya ada aktifitas show-off, test-ride, jual-beli hingga pentas musik yang asalnya dari komunitas-komunitas tadi,” lanjutnya.

Totalnya ada 7 komunitas yang akan beraksi di panggung dan divoting melalui Twitter yang kemudian akan dijadikan pemenang band terfavorit acara BAMS ini. Selama acara berlangsung, komunitas yang ikut serta juga diberi waktu untuk melakukan show-off maskot skuter dari komunitas mereka. Bagi  pengunjung yang datang ke BAMS juga bisa menghampiri bursa sparepart dan aksesori roda dua yang dibuat oleh komunitas.

Sebagai tempat berkumpulnya para scooteriz, Whee2d Speed Shop (WSS) yang bermarkas di Jl.Poncol Ciracas Jakarta Timur, ikut juga berpartisipasi di acara tersebut dengan membuka satu stand "Accessories Motor Matic". Sebuah acara perdana untuk WSS ikut ambil bagian pada satu acara besar sembari menjalankan ibadah Ramadhan. Semoga menjadi berkah yang akan mendatangkan suatu kebaikan.

“Intinya kami membuat kegiatan yang berasal dari komunitas dan untuk komunitas. Kami berharap BAMS ini dapat menjadi acuan semangat baru untuk komunitas-komunitas skuter di JABODETABEK dalam melakukan silaturahmi dan juga mengembangkan kreatifitas individu dan komunitas itu sendiri,” sambung Rafi Al Ghani, Ketua Penyelenggara BAMS.

Semoga saja, karena memang silaturrahim itu menguatkan, mendatangkan manfaat, dan memperpanjang umur.

Sumber : http://archamoncom.blogspot.com/2012/08/buka-stand-buka-bersama.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar